Tuesday 3 January 2017

Read Big Reading Challenge 2016 (Wrap Up Post)


Aha! Siapa yang takut buku dengan ketebalan lebih dari 500 halaman? Saya sih tidak, kecuali buku textbook. Justru kata saya, buku tebal biasanya ceritanya lebih kompleks dan saya juga bisa berkenalan dengan tokoh-tokohnya lebih dalam lagi.

Untuk reading challenge satu ini, saya membaca:
1.   Twice Loved by LaVyrle Spencer (620 halaman)
2.   Dark Places by Gillian Flynn (560 halaman)
3.   The 5th Wave by Rick Yancey (576 halaman)
4.   The Book of Lost Things by John Connolly (502 halaman)
5.   Outlander by Diana Gabaldon (1128 halaman)
6.   Cress by Marissa Meyer (550 halaman)
7.   Clockwork Prince by Cassandra Clare (512 halaman)
8.   Winter by Marissa Meyer (823 halaman)
9.   Clockwork Princess by Cassandra Clare (568 halaman)
10. The Silkworm by Robert Galbraith (672 halaman)
11. The Time Traveler's Wife by Audrey Niffenegger (528 halaman)

Saya masuk kategori Heavyweight (>8 buku). Begitulah. Saya juga berhasil menyelesaikan 1 buku kelas khusus: Incredible Hulk (tebal >1000 halaman). Tapi saya lumayan tepar baca Outlander. Romance-nya kebanyakan untuk jumlah halaman segitu.  

No comments:

Post a Comment