Monday 4 January 2016

Indonesian Romance Reading Challenge 2015 (Wrap Up)


Saya hampir lupa kalau saya ikut Reading Challenge ini. Soalnya saya kebanyakan baca buku bahasa Inggris tahun ini. Saya sampai khawatir sendiri kalau saya sama sekali nggak baca buku roman Indonesia.

Target awal: Going Steady, yaitu 11-20 buku.

Setelah dicek, saya ternyata baca 13 buku romance Indonesia. Pas banget. Haha...

Berikut daftar buku yang dibaca untuk Indonesian Romance Reading Challenge 2015:
1.   A Girl Who Loves A Ghost by Alexia Chen 
2.   Fleur by Fenny Wong 
3.   Bangkok: The Journal by Moemoe Rizal 
4.   London: Angel by Windry Ramadhina
5.   Rendezvous by Herika Angie
6.   In a Blue Moon by Ilana Tan
7.   Almost Ten Years Ago by Trini 
8.   Dark Love by Ken Terate 
9.   3600 Detik by Charon
10.  Ronggeng Dukuh Paruk by Ahmad Tohari
11.  Momentum by Herika Angie
12.  Divortiare by Ika Natassa 
13.  Antologi Rasa by Ika Natassa

Terima kasih untuk Asyifa yang sudah jadi host reading challenge ini. Lumayan membabat timbunan sedikit. :D

1 comment:

  1. Hihi, makasih banyak juga Kak Sab sudah ikutan, semoga tahun depan timbunannya bisa dibabat ya :D

    ReplyDelete